Telp/Wa 085-336-164-074

Home » Komedi Putar Anak » Jual Kereta Mini Odong Gerobak Belu

Jual Kereta Mini Odong Gerobak Belu

Jual Kereta Mini Odong Gerobak Belu

Djaya Toys – Jual Kereta Mini Odong Gerobak Belu

Jika anda mendengar kata kereta mini odong odong apa yang terlintanmg di pikiran anda? ya benar sebuah permainan anak anak, dalam semakin berkembangnya permainan kereta mini odong odong saat ini odong-odong yang masih menggunakan kayuh sepeda sudah tidak ada lagi dan di gantikan oleh kereta mini odong odong yang menggunakan tenaga mesin dinamo listrik atau aki untuk menggerakan keeta mini odong odong tersebut.

ada banyak jenis kereta mini odong odong saat ini seiring berkembangnya para pengusaha pembuat permainan anak, sebagai contoh kereta mini odong odong yang menggunakan bahan plat fiber atau full fiber, tak hanya itu sekarang kereta mini odong ada yang menggunakan mobil atau motor remot yang dahulunya di pakai anak kecil untuk di jalan.

Jual Kereta Mini Odong Gerobak Belu

Berapa Omset Usaha Kereta Mini Odong Odong? Jika membahas tentang usaha mainan anak tidak akan habis dimakan waktu dan usia karena usaha mainan anak dan para pelaku perusahaan da pabrik selalu berinovasi untuk membuat permainan yang baru sehingg anak kecil tidk akan pernah merasa bosan dan setiap anak kecil pasti membutuhkan hiburan permainan seiring tumbuh kembang seorang anak, seperti contohnya penyewaan permainan Kereta Mini odong odong. Jual Kereta Mini Odong Gerobak Belu

Kami DJAYA TOYS adalah perusahaan pembuat permainan anak anak seperti kereta mini odong odong, komedi putar anak, istana balon loncat, mainan excavator beko hidrolik air, mainan labirin, mainan koin bergoyang, mainan pancing ikan magnet dan masih banyak lagi.

anda bisa membuat bisnis penyewaan kereta mini anak odong-odong ini dengan potensial pendapatan yang sangat luas biasa, anda bisa pesan sekarang juga sesuai keinginan anda, kami siap membantu sesuai modal dan model keinginan anda. Jual Kereta Mini Odong Gerobak Belu

Untuk Informasi Produk dan Pemesanan Hubungi :

Ibu Desy Telp/WA : 085-336-164-074

Berikut Contoh Produksi Kami Kereta Mini Odong Odong :

  • Untuk Paket Harga Bisa Anda Lihat Dibawah ini :

Keterangan Kereta Mini Lantai Plat Fiber :

  1. Karakter hewan atau karakter kartun
  2. Gerbong free design sesuai permintaan
  3. Bahan Plat fiber
  4. Terdiri dari 1 loko ada 5 gerbong
  5. Kapasitas 10 anak
  6. Lengkap sirine 6 suara, aki 3 buah, tool set, buku panduan
  7. Jika permintaan jalan listrik tambah biaya Rp.1.000.000
  8. Harga kereta mini Rp. 16.000.000
  9. Harga belum termasuk biaya kirim
  10. Uang muka pemesanan 20%

Keterangan Kereta Mini Gerobak mobil :

  1. Ada 1 lokomotif
  2. Gerbong ada 6 buah model sesuai permintaan
  3. Body gerobak dari plat dan dicat air brus
  4. Gambar air brush bisa sesuai permintaan
  5. Body gerobak bukan dari banner yang mudah kusam (tidak awet mudah rusak)
  6. Dilengkapi aki,audio musik,lampu hias,lampu neon
  7. Dilengkapi panel kontrol
  8. Dilengkapi buku panduan cara pengoperasian
  9. Harga Kereta Mini Rp.13.500.000
  10. Harga belum termasuk biaya kirim
  11. Dp atau uang muka pemesanan 30%

Nilai positif dari permainan kereta mini anak adalah lantunan lagu anak yang saat ini sangat jarang diperkenalkan pada anak-anak. Lagu-lagu tersebut sebagian besar mengandung pesan moral, seperti bait lagu di atas. Seperti halnya lagu-lagu anak zaman dulu, permainan kereta mini anak laksana oase bagi kehausan anak-anak akan lagu yang sesuai dengan karakternya. Orang tua juga merasa terbantu karena anak-anaknya bisa melantunkan lagu yang bernilai moral setelah mereka menikmati kursi goyang mainan dari kereta mini anak ini.

Mainan adalah sesuatu yang digunakan dalam permainan oleh anak-anak, orang dewasa ataupun binatang. Berbagai jenis bendadihasilkan untuk digunakan sebagai mainan, akan tetapi barang yang diproduksi untuk tujuan lain dapat pula digunakan sebagai mainan. Sebagai contoh misalnya, seorang anak dapat mengambil suatu alat rumah tangga dan ‘menerbangkannya’ keliling rumah, membayangkan bahwa benda tersebut adalah sebuah pesawat terbang. Jenis barang lain yang dipasarkan sebagai mainan, ditujukan terutama sebagai barang-barang koleksi dan barang-barang dari jenis ini tidak umum untuk dimainkan.

Berbagai jenis mainan (ribuan jenis) telah diciptakan oleh manusia, dari tahun ke tahun, bahkan setiap generasi memiliki jenis / type mainan masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat