Telp/Wa 085-336-164-074

Home » Mainan Pancing Ikan » Jual Mainan Pancingan Ikan Magnet Pasar Malam Situbondo

Jual Mainan Pancingan Ikan Magnet Pasar Malam Situbondo

Jual Mainan Pancingan Ikan Magnet Pasar Malam Situbondo

Djaya Toys – Jual Mainan Pancingan Ikan Magnet Pasar Malam Situbondo

Hai…para pengusaha mainan anak khususnya pengusaha mainan anak di pasar malam, apakah anda tahu mainan yang lagi tren dan booming di tahun 2018 ini? jika anda penasaran dengan apa itu mainannya silahkan anda baca artikel ini sampai selesai…

Di setiap tahun pasti bakalan ada mainan yang lagi trend dan menarik perhatian bagi pengusaha mainan pasar malam dan anak –anak, sukses dengan pembuatan mainan excavator bego hidrolik air kemaren, kami DJAYA TOYS mengeluarkan permainan baru yaitu Mainan pancingan ikan magnet.

Jual Mainan Pancingan Ikan Magnet Pasar Malam Situbondo

Mainan pancingan ikan magnet ini sangat spesial, kenapa spesial karena di dalam mainan tersebut terdapat ikan ikan yang banyak sekali yang bisa berputar dengan mengeluarkan mulutnya secara otomatis dan anak-anak yang memainkan permainan tersebut bisa gembira dan senang karena di saat mereka memancing mereka mendapatkan ikan di dalam putaran tersebut, tak hanya itu di dalam putaran ikan magnet di sekeliling putaran terdapat lampu hias yang sangat meriah sehingga anak-anak sangat suka untuk memainkannya, dan jangan lupa selain ada lampu-lampu yang meriah juga ada alunan musik atau lagu anak-anak yang pasti menjadi akan sangat menarik, karena anak tak hanya bermain mainan pancing ikan magnet pasar malam ini dengan memancing tapi juga dapat sambil bernyanyi karena mendengar lagu lagu anak yang mereka senangi, Berikut adalah mainan pasar malam pancing ikan magnet kami

Jual Mainan Pancingan Ikan Magnet Pasar Malam Situbondo

 

Jangan lupa baca spesifikasi mainannya, ada bisa baca di bawah ini :

  • Spesifikasi ikan dari kayu dan akrilik 90 biji
  • Di cat dan di anti gores
  • Bodi dari pipa besi dan plat di lukis air brush pakai cat mobil
  • Tempat ikan dari multiplek di dempul mobil
  • Jalan pakai aki dan di bawakan 1 charger aki
  • Hiasan lampu meriah
  • Payung dan dapat stik pancing 6 buah
  • Diameter 120 cm
  • Bisa Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Tunggu apalagi ??? segera lejitkan omset usahamu lewat mainan pancingan ikan magnet ini…

Karena kesempatan tak datang dua kali…..

Segera hubungi kami untuk informasi produk Jual Mainan Pancingan Ikan Magnet Pasar Malam Situbondo

Informasi dan pemesanan hubungi Bpk. Nindhita 085-272-943-966

Mainan adalah sesuatu yang digunakan dalam permainan oleh anak-anak, orang dewasa ataupun binatang. Berbagai jenis bendadihasilkan untuk digunakan sebagai mainan, akan tetapi barang yang diproduksi untuk tujuan lain dapat pula digunakan sebagai mainan. Sebagai contoh misalnya, seorang anak dapat mengambil suatu alat rumah tangga dan ‘menerbangkannya’ keliling rumah, membayangkan bahwa benda tersebut adalah sebuah pesawat terbang. Jenis barang lain yang dipasarkan sebagai mainan, ditujukan terutama sebagai barang-barang koleksi dan barang-barang dari jenis ini tidak umum untuk dimainkan.

Berbagai jenis mainan (ribuan jenis) telah diciptakan oleh manusia, dari tahun ke tahun, bahkan setiap generasi memiliki jenis / type mainan masing-masing.

Saat ini mainan, khususnya mainan anak telah berkembang mengikuti perkembangan teknologi. Sehingga dapat dikatakan bahwasanya mainan anak adalah bisnis yang tidak mengenal kata henti.

Beberapa jenis mainan anak yaitu:

1. Mainan Edukatif.

2. Mainan Lucu

3. Mainan Berteknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat